Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Juara Happy Muzukha Tennis Tournament

Kediri.arayanaNews.com, Kediri, Jawa Timur - Titel kampiun ganda putri ajang bertajuk "Happy Muzukha Tennis Tournament" akhirnya berhasil diamankan oleh duet andalan tuan rumah, Hj. Zulaikah/Siska Yunitawati. Pasangan seeded kedua itu berhak menyandang gelar juara, menyusul kemenangan yang mereka torehkan pada partai pamungkas kontra ganda putri gado-gado, Marwati dari Kota Kediri dan Arini asal Kabupaten Tulungagung.

Pada pertandingan yang digeber di Muzukha Sports Tennis Court Arena, Kecamatan Ngronggo, Kota Kediri, hari Minggu (13 Maret 2022) malam WIB, Hj. Zulaikah/Siska Yunitawati secara meyakinkan mampu menundukkan pasangan unggulan utama itu dengan skor 8-4.

"Alhamdulilah, tentunya kami berdua sangat bersyukur dapat menjadi juara di turnamen ini." ucap Dra. Hj. Zulaikah kepada Shirly Arayana Megatama dari arayanaNews.com, ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com beberapa saat setelah acara Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) rampung.

Gelar ini sekaligus diklaim menjadi kado istimewa bagi Hj. Zulaikah yang pada tanggal 11 Maret 2022 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 55.

Sementara itu secara terpisah penggagas event yang juga pemilik Muzukha Sport, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, kepada Shirly Arayana Megatama mengutarakan rasa syukur atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan kejuaraan tenis ini kendati sempat tertunda beberapa saat lantaran turunnya hujan disekitar arena pertandingan.

"Alhamdulilah, walaupun persiapan yang mepet dan ditengah musim hujan seperti ini, namun turnamen ini dapat berjalan lancar tanpa halangan berarti." kata H. Muji Slamet (13/03).

Lebih jauh pria yang lebih akrab dipanggil Mbah Met tersebut tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada  pihak-pihak yang sudah mendukung kesuksesan pelaksanaan ajang ini sehingga dapat berjalan seperti yang diharapkan. Pada kesempatan itu ia mengatakan bila pihaknya juga berencana akan menyelenggarakan kembali ajang serupa di waktu mendatang.

"Kami tetap berkomitmen untuk terus mendukung upaya memajukan serta menggairahkan tenis di Kediri, di Jawa Timur dan bahkan di Negeri ini." sambung salah satu anggota Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur itu. 

Happy Muzukha Tennis Tournament sendiri diikuti oleh para petenis putri yang datang dari berbagai kota dan kabupaten di Karesidenan Kediri, antara dari Kota dan Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek.

Video: Happy Muzukha Tennis Tournament | Final Highlights Part 2: