Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Jalan Vanessa Angel...

arayanaNews.com, Kediri - Hari ini, Kamis (4 November 2021) kita semua terhenyak dan dikejutkan dengan peristiwa tewasnya salah satu artis, yakni Vanessa Angel dan suaminya akibat kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur. 

Selamat jalan Vanessa Angel
Mereka berdua terbilang masih muda, cantik dan tampan, terkenal dan kaya raya. Akan tetapi semuanya itu harus mereka tinggalkan.

Mereka tidak pernah terdengar sakit, senantiasa terlihat bahagia di layar televisi dan di media sosial. Namun Sang Pemilik segalanya telah memanggil. Maka mereka pun harus berpulang ke haribaan tanpa membawa apa-apa. Rumah mewah, mobil mewah, harta, popularitas, karir, anak, keluarga dan orang-orang tersayang semuanya mereka tinggalkan.

Itulah kematian, Ia tidak berkabar. Ia datang sewaktu-waktu tanpa permisi, tanpa melihat kondisi. Begitupun tidak bisa ditunda kendati hanya sedetik saja.

Sekali lagi ini pelajaran dan perenungan bagi kita semua. Jangan tertipu dengan usia mudamu, karena syarat mati tidaklah harus tua. Jangan tertipu dengan badan sehatmu, lantaran syarat mati tidaklah harus sakit.

Bisa saja saat kita tengah tertawa riang gembira, ternyata kain kafan kita sudah ditenun. Bisa jadi ketika kita tengah sibuk mengejar dunia, ternyata ajal kita telah dekat. Bisa jadi saat kita sedang asyik berbuat yang tidak benar, ternyata itu akhir dari kehidupan kita. 

Oleh sebab itu hendaklah kita juga mengingat kematian, karena dengan mengingat kematian akan dapat melembutkan hati, menjadikan kita lebih bersamangat beribadah dan mendekatkan diri padaNya.

Hari ini Vanessa Angel dan suaminya yang Allah panggil. Besok, lusa atau entah kapan, mungkin kita yang bakal Allah panggil. Semoga pada saat itu tiba, Allah sudah mengampuni kita semua. Aamiin.