Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibuka Ketua PELTI Kota Kediri, Turnamen Tenis Happy Muzukha Berlangsung Semarak

Kediri.arayanaNews.comKediri, - Turnamen tenis Happy Muzukha yang digagas oleh Muzukha Sport berjalan sukses tanpa halangan berarti. Ajang yang berlangsung pada Minggu (13/03/2022) tersebut, di buka oleh Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, dr. Dekonanda Jufri Nasution, Sp. OT.

Dalam sambutannya Jufri Nasution menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen yang dihelat dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Dra. Hj. Zulaikah tersebut.

"Ajang ini sangat bagus untuk menggairahkan pertenisan di Kota Kediri. Semoga kedepan semakin banyak digelar turnamen-turnamen seperti ini di Kota Kediri." tuturnya.

Sementara itu secara terpisah, pemilik Muzukha Sport, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com mengatakan, tujuan diadakannya kejuaraan tenis ini adalah untuk membangkitkan cobor tenis di Kota Tahu.

"Selain guna memperingati hari ulang tahun Hj. Zulaikah, Turnamen ini digelar dengan maksud untuk membangkitkan cabor tenis di Kediri Raya." ujar Pria yang akrab disapa Mbah Met tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan, di waktu mendatang pihaknya mewacanakan untuk kembali menggelar turnamen tenis dengan kapasitas dan skala yang lebih besar.

"Kami berharap kedepan dapat menggelar turnamen yang lebih besar dan lebih semarak lagi." tandasnya.

Turnamen tenis Happy Muzukha diikuti oleh petenis-petenis putri dari berbagai kota dan kabupaten di Karesidenan Kediri, antara dari Kota dan Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek.

Turnamen Tenis Happy Muzukha