Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengaturan Mobilitas Kota Kediri

Kediri.arayanaNews.com, Kediri, 24 Juli 2021 - Bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Kediri tercinta, hari ini dan besok, Sabtu - Minggu (24 dan 25 Juli 2021), bakal ada kegiatan check point dan penyekatan terhadap kendaraan-kendaraan di luar sektor kritikal dan sektor esensial. 

Pengaturan Mobilitas Kota Kediri
Check point ini ada di beberapa titik guna mengantisipasi peningkatan mobilitas kendaraan dalam kota di hari Sabtu dan hari Minggu, yaitu: simpang empat Semampir ke selatan, simpang empat Mojoroto gang 3 arah Jl. Jaksa Agung Suprapto, simpang empat RS Baptis ke arah Jl Letjend Sutoyo, simpang tiga Kodim ke selatan, dan simpang empat Alun-Alun ke utara. Penyekatan akan dimulai pukul 08.00 WIB. 

Selain itu ada 3 titik tambahan penyekatan yang akan dilakukan situasional. Yaitu simpang tiga Burengan, simpang empat Baruna, dan Jembatan Brawijaya sebelah barat. 

Bagi Sahabat semua yang tidak bekerja di sektor esensial dan kritikal, mohon #dirumahsaja ya. Sama-sama kita ikhtiar menghadapi Covid-19 di Kota Kediri.

Sumber: kedirikota.go.id