Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hutan Kota Joyoboyo Kediri

Pagi ini tiba-tiba terasa kangen ingin kembali berjalan-jalan mengirup udara segar di bawah rindangnya pepohonan Hutan Kota Joyoboyo Kota Kediri sambil menikmati ciutan burung-burung yang berterbangan kesana kemari.


Hutan Kota Joyoboyo Kediri
Suasana pagi yang sungguh indah dan menyenangkan di tengah kota Kediri yang hiruk pikuk. Mengelilingi hutan kota nan asri disaat mentari baru bersinar mengintip diantara rimbuinnya dedaunan.

Untuk sementara kerinduan itu harus terpendam karena sejak bulan Agustus 2018 lalu untuk sementara Hutan Kota Joyoboyo ditutup karena sedang direnovasi. Kabarnya barui akan dibuka kembali pada akhir bulan Desember 2018. 

Dengar-dengar pemerintah kota Kediri sedang berusaha semakin mempercantik dan menambah berbagai fasilitas pendukung di hutan kota itu. Akan ada area bermain untuk anak-anak dan berbagai wahana menari lainnya.

Wah jadi semakin tidak sabar menanti untuk melihat wajah baru Hutan Kota Joyoboyo yang berada di jalan Ahmad Yani kelurahan Banjaran, kecamatan Kota, berhadapan dengan stadion kebanggaan masyarakat kota Kediri, stadion Brawijaya.